Home / Liga Italy / Vincenzo Montella Tak Prioritaskan Peringkat AC Milan Di Klasemen

Vincenzo Montella Tak Prioritaskan Peringkat AC Milan Di Klasemen

AC Milan vs Empoli - Vincenzo Montella

Sepak.com – Dengan kemenangan yang diraih atas Empoli, AC Milan sekarang ini mampu menempati peringkat 2 klasemen Serie A. Tapi, untuk Vincenzo Montella, peringkat Milan di klasemen saat ini tak begitu prioritas.

Milan berhasil menundukkan Empoli dengan hasil akhir 4-1 yang berlansugn di Stadio Carlo Castellani, Minggu (27/11/2016). Rossoneri mengawali keunggulannya lewat gol Gianluca Lapadula di menit 15, namun cuma butuh 2 menit Empoli menciptakan gol penyama lewat Riccardo Saponara.

Milan mampu menciptakan 3 gol tambahan di paruh kedua, sejumlah gol itu diciptakan oleh Suso di menit 62, gol bunuh diri Andrea Costa di menit 64, serta Lapadula di menit 78.

“Saya tidak senang dengan paruh pertama kami. Mereka bermain oke guna membuat kami tertekan, namun kami betul-betul tampil jelek,” ucap Montella, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Di paruh kedua, kami bermain oke untuk meningkatkan tempo serta memperlihatkan permainan yang lebih baik. Kami lebih optimis serta kemenangan pun datang sebagai hasilnya,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Milan sekarang ini berada di peringkat 2 klasemen Serie A dan mencatatkan 29 poin dengan 14 pertandingan. Mereka berada di bawah Juventus (33 poin) serta di atas AS Roma (26 poin). Tapi, Juve dengan Roma baru tampil 13 kali.

“Kami mesti bermain lebih konsisten di sepanjang laga. Ini mesti menjadi bidikan kami. Papan klasemen tak terlalu prioritas, untuk sekarang ini,” tutup Montella.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *