Home / Liga Italy / Vincenzo Montella Tetap Puas Dengan Hasil Seri AC Milan VS Atalanta

Vincenzo Montella Tetap Puas Dengan Hasil Seri AC Milan VS Atalanta

Hasil Seri AC Milan VS Atalanta - serie a

Sepak.com – Vincenzo Montella masih berikan pujian untuk AC Milan walaupun cuma mampu bermain imbang kontra Atalanta. Pasalnya, Montella mengaku senang melihat kedudukan Milan di klasemen sejauh ini.

Milan cuma memperoleh 1 poin kala berduel kontra Atalanta yang yang berlangsung di San Siro, Minggu (18/12/2016). Walaupun melakukan penekanan yang lebih banyak di pparuh kedua, Milan dipaksa puas dengan skor kaca mata ataupun 0-0.

Akibat hasil seri di laga ini, Milan telah gagal menang di 2 pertandingan belakangan. Lebih dahulu, Rossonerri tunduk 0-1 kontra AS Roma.

Namun, sejauh ini Milan masih menempati peringkat 3 besar dan mencatatkan 33 poin di 17 laga. Kedudukan mereka untuk zona Eropa terbilang bagus dengan unggul 4 poin dari Atalanta yang berada di peringkat 6 tepatnya satu tingkat di bawah zona eropa.

“Tim memperlihatkan sebuah kekuatan mental, lantaran kami memberikan tekanan Atalanta di area permainannya sendiri. Kami layak memperoleh lebih di 2 pertandingan belakangan,” ucap Montella, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya mengucapkan selamat untuk semua pemain serta amat disesalkan lantaran kemenangan bakal menjadi penyemangat di hari ini. Walaupun demikian saya gembira melihat kedudukan kami di klasemen serta mengenai apa yang dilakukan pemain-pemain.”

“Tim kian oke, ini merupakan tes kematangan serta kami menjalaninya. Kami merasa gol dapat tercipta kapan saja, namun hal tersebut tak pernah terjadi. Setidaknya kami tak menderita kekalahan, lantaran itu dapat terjadi di laga seperti ini,” tandasnya.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *