Home / Serba Serbi / Vincenzo Montella Tutup Peluang Tangani Timnas Italia

Vincenzo Montella Tutup Peluang Tangani Timnas Italia

Pelatih anyar Sevilla, Vincenzo Montella, angkat bicara mengenai peluangnya untuk menangani Tim Nasional Italia seiring dengan kekosongan kursi manajer di Skuat Gli Azzurri saat ini. Setelah sebelumnya mengaku tertarik dengan pekerjaan tersebut, Kini Montella justru menutup peluang jadi juru taktik Tim Nasional.

Vincenzo Montella Tutup Peluang Tangani Timnas Italia

Sebagaimana diketahui, selepas kegagalan melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang, Timnas Italia memang memecat manajer mereka, Gian Piero Ventura, dan sampai saat ini FIGC masih mempekerjakan Luigi Di Biaggio sebagai pelatih sementara. Belum ada keputusan siapa yang akan menukangi gli Azzurri, meski sejumlah nama bermunculan belakangan ini, termasuk diantaranya pelatih anyar Sevilla, Vincenzo Montella.

Ya, Mantan pelatih AC milan tersebut baru saja ditunjuk Sevilla untuk menjadi manajer anyar tak lama setelah dipecat Rossoneri dari kursi pelatih beberapa waktu lalu. Terkait dengan peluang menangani Rossoneri, Montella mengakui bahwa dia cukup tertarik dengan posisi tersebut.

Tapi dalam sebuah wawancara jelang pertandingan melawan Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini, yang bersangkutan justru mengatakan hal yang berbeda. Montella menutup peluangn untuk menangani Timnas Italia karena merasa usianya masih terlalu muda untuk melakoni jabatan tersebut.

“Tak ada kemungkinan menjadi pelatih Italia, Pertama, saya merasa senang di sini dan saya fokus pada apa yang saya kerjakan di sini. Yang kedua, tak ada kontak dari Italia.”

“Yang ketiga untuk melatih Italia Anda harus memiliki banyak uban dan untuk saat ini saya baru punya sedikit,” ucap Montella seperti dikutip dari Soccerway.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *