Home / Liga Inggris / Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Bek termahal dalam sejarah sepakbola, Virgil Van Dijk, mengaku sudah siap secara mental maupun fisik untuk bertandang ke markas Bekas klubnya, Southampton dalam lanjutan Premier League matchdays ke-27 akhir pekan ini. Pemain Tim Nasional Belanda tersebut mengaku tak takut dicemooh Publik St. Mary.

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Sebagaimana diketahui, Virgil Van Dijk sendiri sejatinya telah resmi bergabung dengan Liverpool sejak bursa transfer musim dingin Januari kemarin, setelah tercapainya kesepakatan senilai 75 Juta Poundsterling antara Tim Marseyside dengan Southampton selaku pemilik pemain asal Belanda tersebut.

Sebenarnya, Liverpool sendiri sudah mengincar Van Dijk sejak musim panas kemarin, tapi mereka baru bisa mencapai kesepakatan dengan Southampton sejak musim dingin kemarin. Sejauh ini, Van Dijk sendiri bisa dikatakan tampil cukup bagus, meski belum maksimal. Pelatih Jurgen Klopp sudah mengandalkannya sejak beberapa waktu lalu.

Nah, dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke St. Mary’s Stadium yang merupakan markas besar Southampton. Ketika ditanya apakah dirinya bakal jadi cemoohan para fans The Saints, mantan pemain Celtic ini tak mengelak, namun di satu sisi dia sudah siap secara mental mendapatkan cemoohan para fans the Saints sepanjang pertandingan matchdays ke-27 nanti.

“Mungkin mereka [suporter Southampton] akan mencemooh saya di sepanjang pertandingan. Anda tidak bisa berbuat apa-apa soal itu, Tentunya ini menyenangkan untuk kembali bertemu para pemain dan teman [yang ada di sana]. Namun bagi saya, ini hanya akan menjadi satu hal dan itu adalah memenangkan pertandingan,” kata Van Dijk dikutip dari Sky Sports News.

Hingga Liga Primer memainkan 26 pertandingan, Liverpool arahan Jurgen Klopp masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 51 poin.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *