Home / Piala Dunia / Von Bergen Alami Retak Tulang Rongga Mata Setelah Ditendang Giroud

Von Bergen Alami Retak Tulang Rongga Mata Setelah Ditendang Giroud

Steve Von Bergen yang merupakan pemain bertahan Timnas Swiss tampaknya harus rela jika dirinya keluar lebih awal dari pentas Piala Dunia 2014 kali ini akibat cedera yang ia derita ketika membantu timnya menghadapi Prancis.

Cedera yang dialami oleh pemain 31 tahun tersebut bermula dari benturan diwajahnya akibat terkena tendangan dari Olivier Giroud yang merupakan penyerang milik Arsenal berkebangsaan Prancis.

Tendangan tersebut tampaknya berbuah fatal bagi Von Bergen, pasalnya saat itu ia ditarik keluar karena harus mendapat perawatan medis yang serius sehingga dirinya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Sesaat setelah insiden tersebut terjadi memang tampak jelas bahwa Von Bergen mengalami luka yang serius, pasalnya wajah defender Swiss tersebut langsung berlumuran darah yang mana darah tersebut keluar melalui rongga matanya.

Menurut berbagai media yang melaporkan hasil dari pemeriksaan Von Bergen, tim medis menyatakan bahwa pemain yang kini membela Young Boys tersebut disarankan untuk pulang lebih awal demi mendapatkan perawatan yang lebih serius lagi.

Pasalnya, ternyata terdapat retakan di area rongga mata yang mana cedera tersebut sudah tergolong sangat serius sehingga harus secepat mungkin mendapatkan perawatan. Jika tidak, maka pemain yang bersangkutan terancam mengalami masalah pada penglihatannya.

Tentu hal tersebut merupakan sebuah kerugian bagi Timnas Swiss. Pasalnya mereka masih harus menjalani duel hidup mati melawan Honduras di pertandingan terakhirnya di Grup E Piala Dunia 2014 kali ini.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *