Home / Serba Serbi / Wacana Transfer Neymar ke Madrid Adalah Mustahil

Wacana Transfer Neymar ke Madrid Adalah Mustahil

Selama beberapa bulan terakhir ini muncul wacana kepindahan Neymar jr dari paris Saint-Germain menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait hal ini, Legenda Real Madrid dan Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menilai bahwa wacana transfer tersebut adalah hal yang mustahil terwujud.

Wacana Transfer Neymar ke Madrid Adalah Mustahil

Neymar, 25 tahun, adalah mantan pemain Barcelona, yang menghabiskan empat tahun bersama raksasa Catalan tersebut sebelum kemudian memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin dan merapat Klub Prancis, Paris Saint-Germain lewat tebusan 222 Juta Euro, yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola.

Musim pertamanya di Prancis bersama dengan Paris saint-Germain berjalan cukup bagus, dimana Neymar sendiri telah mencatatkan 30 gol dari 29 penampilannya di semua ajang. Sayangnya, bintang asal Brazil tersebut harus menghentikan catatan itu sejak akhir Februari lalu karena cedera metatarsal yang cukup parah.

Terlepas dari itu, selama beberapa bulan terakhir ini, Neymar kerap kali diisukan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain karena merasa tak betah, dan karena kegagalan Les Parisiens melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut sebagai klub peminat berat sang pemain.

Namun, Ronaldo menganggap kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu adalah hal yang mustahil terjadi, mengingat status Neymar sebagai mantan pemain Barcelona.

“Saya mendengar banyak berita tentang Neymar dan Madrid. Tapi, saya pikir itu akan sangat sulit. PSG telah membayarnya dengan mahal. Saya rasa ini akan menjadi kesepakatan yang sangat rumit untuk Madrid, Untuk saat ini, saya pikir transfer ini adalah mustahil,” ucap Ronaldo kepada Cadena SER.

About lestari shasha

Check Also

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d'Or 2018

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d’Or 2018

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *