Home / Prediksi / Waduh! Rumah Arturo Vidal dibobol Maling

Waduh! Rumah Arturo Vidal dibobol Maling

TURIN – Rumah punggawa Juventus asal Chili itu Disatroni oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, hingga sang pemain harus menderita kerugian yang cukup besar.

Arturo Vidal, pemain asal Chili yang menjadi salah satu bintang di Serie A Italia dan Eropa ini mungkin memiliki kekayaan yang melimpah setelah menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Juventus, tapi sayang ia harus rela kehilangan sejumlah harta nya saat maling berhasil membobol kediaman nya yang terletak di perbatasan turin dan membawa lari beberapa perhiasan dan juga uanng tunai.

Kabar tersebut kami dapatkan langsung dari salah satu media italia, bahkan media tersebut mengatakan bahwa sekitar 150 Ribu Poundsterling harta vidal berhasil dibawa lari oleh maling. Nominasi tersebut terdiri dari uang tunai sebesar 60 Ribu Poundsterling kemudian perhiasan emas yang diperkirakan harga nya mencapai 90 Ribu Pounds. Dan seperti yang kami lansir dari media tersebut, kejadian naas itu berlangsung pada hari jum’at kemarin (10/01) waktu setempat.

Tak hanya diam, Vidal langsung melaporkan apa yang telah menimpa nya itu kepada pihak yang berwajib, dan menurut laporan yang kami dapatkan, maling telah lama mengincar rumah vidal karena mengetahui letak dari Brankas di dalam rumah tersebut dan tahu bagaimana cara membuka nya ditempat, tanpa harus dikeluarkan terlebih dahulu. Saat ini, pihak yang berwajib sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini dan berusaha sebisa mungkin mengejar perampok tersebut.

Seperti yang kita tahu, Vidal adalah salah satu pemain vital dalam skuad I Bianconneri, dan ia memang memiliki sebuah rumah di perbatasan Turin. Maling yang menyatroni rumahnya itu terbilang mahir dan pintar melihat situasi karena kala itu rumah Vidal memang tidak berpenghuni sama sekali.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *