Home / WAGS Pemain Sepak Bola / WAGs Cantik Manchester United Ini Berkonstum Santa Claus

WAGs Cantik Manchester United Ini Berkonstum Santa Claus

5km Santa Run - WAGs Manchester United - Camille Sold,Evelina Kamph,Melanie Da Cruz

Sepak.com – Ketika Manchester United menjalani perduelan panas kontra Everton di pertandingan lanjutan Premier League di akhir minggu lalu, ternyata terdapat 3 WAG’s cantik dari The Red Devils yang lebih memilih ikut acara amal unik di tengah kota Manchester. Mereka ikut di ajang ‘5K Santa Run’.

Ketiga sosok cantik sekaligus kekasih dari pemain MU itu yakni Camille Sold (tunangan Morgan Schneiderlin), Evelina Kamph (istri Juan Mata), serta Melanie Da Cruz (kekasih Anthony Martial.

Santa Run sejatinya adalah acara lomba lari yang dilaksanakan jelang hari raya Natal sekaligus untuk beramal. Yang membuatnya menarik yakni semua peserta yang ikut serta diwajibkan untuk memakai kostum Santa Claus.

Lantaran acara Santa Run tahun ini dilaksanakan oleh Manchester United Foundation, tampaknya tak ada pilihan lain dan mengharuskan sejumlah WAG’s MU untuk menjadi peserta.

Meski begitu, ketiga perempuan berambut pirang ini terlihat senang dalam menghabiskan waktunya di acara ini dan tidak sedikitpun terlihat terpaksa, seperti yang dilansir dari salah satu media asing.

Selain itu, ketiga WAG’s ini pun mampu menuntaskan lomba hingga akhir. Walaupun mereka tampak berkeringatan disaat mencapai titik finis serta memperoleh penghargaan dari panitia.

Disamping itu, Sold yang yang bekerja di sebuah toko perlengkapan olahraga beberapa waktu lalu dilaporkan bertunangan bersama Schneiderlin. Sedangkan Da Cruz adalah kekasih baru Martial usai di musim panas lalu rumah tangga pesepakbola dari Prancis ini dikabarkan telah kandas.

5km Santa Run - WAGs Manchester United - Camille Sold,Evelina Kamph,Melanie Da Cruz

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *