Home / Serba Serbi / WAGs Ini Dianggap Sebagai Biang Kekalahan Spanyol

WAGs Ini Dianggap Sebagai Biang Kekalahan Spanyol

SEPAK – Secara mengejutkan Spanyol harus tumbang dengan skor telak 1-5 saat menghadapi Belanda di laga perdana Piala Dunia 2014. Kekalahan tersebut juga tidak lepas dari buruknya penampilan seorang pemain yang berada di bawah mistar La Furia Roja, Iker Casillas.

Memang bisa dibilang Santo Iker (julukan Casillas) tampil jauh dari kata memuaskan, bahkan dia melakukan blunder fatal di menit ke-73. Kesalahannya dalam menerima back pass langsung disambar Robin Van Persie yang dengan mudahnya membobol gawang karena tidak ada pengawalan. Di laga tersebut, gawang Casillas diberondong sebanyak lima kali.

Melihat hasil tersebut, kiper Real Madrid berusia 33 tahun itu sangat menyadari buruknya penampilannya. Bahkan jika ia harus dihukum untuk tidak lagi menjadi kiper utama, dia mengaku siap menerima sanksi itu.

“Saya tahu mereka bermain sangat baik dan kami tidak. Belanda berhasil memaksimalkan seluruh peluang mereka. Saya juga meminta maaf atas kesalahan saya, saya siap menerima apapun keputusan pelatih,” kata Casillas usai laga.

Namun banyak orang yang menduga jika anjloknya performa Casillas karena kehadiran kekasihnya, Sara Carbonero. Akses mudah yang didapat Carbonero untuk bertemu dengan pujaan hatinya itu bisa jadi merusak konsentrasi Casillas saat tampil menghadapi De Oranje.

Diketahui jika keduanya sudah terlibat hubungan khusus sebelum menjadi pasangan. Empat tahun lalu tepatnya saat Spanyol menjadi kampiun Piala Dunia Afrika Selatan, Casillas dengan berani mencium bibir Carbonero saat menjalani sesi wawancara. Hingga saat ini Casillas dan Carbonero sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Martin.

About rios chibie

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *