Home / Hot Gosip / WAGs Ini Hancurkan Hubungan David Beckham Dengan Ferguson

WAGs Ini Hancurkan Hubungan David Beckham Dengan Ferguson

David Beckham, sir alex ferguson - Manchester United

Sepak.com – David Beckham sempat menceritakan kembali soal perselisihannya bersama Alex Ferguson di Manchester United. Pesepakbola bersejarah itu mengungkapkan kalau istrinya, Victoria, merupakan salah satu pemicu rusaknya relasi bersama Ferguson.

Seperti yang kita ketahui, Beckham adalah salah satu pemain leganda MU. Dia adalah salah satu dari class of 92 yang berhasil membukukan treble winners di tahun 1999.

Namun kemudian Beckham justru berselisih dengan pelatih Alex Ferguson di tahun 2003 silam. Lantas, si pemain pun dilego ke Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro.

Terkait perselisihan itu, kabarnya salah satu penyebabnya yakni dikarenakan sosok Victoria. Pasalnya, Fergia menilai kalau Victoria memberikan banyak dampak negatif untuk mantan pesepakbola bernomor punggung 7 itu.

“Terdapat sejumlah keputusan yang saya bikin serta membuat pelatih kecewa. Saya baru sadar akan hal itu saat ini kala berumur 41 tahun,” ucap Beckham di salah satu media.

“Saya masih ingat ketika itu Victoria liburan ke Irlandia dan saya menyusulnya lantaran tengah libur. Saya pun tak mengatakan ke Ferguson disaat itu,” ujar Beckham.

“Lalu di besoknya dia tak sedikitpun berbicara dengan saya di tempat latihan. Saya mengerti kalau ada sesuatu yang salah lalu saat ini saya merasa bahwa tindakannya amat tepat. Dia kesal lantaran mau pemainnya beristirahat disaat libur dan semuanya untuk kebaikan tim serta pemain itu sendiri,” tutup Beckham.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *