Home / WAGS Pemain Sepak Bola / WAGs Michael Essien Mendapat Sambutan Hangat Di Italia

WAGs Michael Essien Mendapat Sambutan Hangat Di Italia

Michael Essien, Akosua Puni - Como

Sepak.com – WAGs Pemain tengah Persib Bandung Michael Essien, yakni Akosua Puni, mendapat sambutan hangat ketika mengunjungi Stadion Sinigaglia kepunyaan klub Divisi Tiga Italia, Como. Pasalnya, klub itu telah dibeli oleh Akosua minggu kemarin.

Kedatangan Akosua itu dimaksukan untuk menonton langsung laga Como kontra Piacenza. Itu merupakan laga perdana yang dinonton langsung oleh Akosua selaku Chairman Como.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, sejumlah fans pun tampak bersemangat untuk berfoto bersama Akosua. Bahkan, anak-anak yang ikut menonton laga ini tampak bersemangat pula mengabadikan momen itu.

Disamping itu, ada pula pendukung Como yang membawa spanduk berisikan ucapan terima kasih untuk Akosua. Berkat dibelinya klub itu, Como bisa selemat dari kebangkrutan.

Akosua awalnya membeli Como di sebuah perlelangan. Dia membeli Como dengan biaya yang tak begitu besar untuk ukuran klub yakni 206 ribu pounds maupun Rp 3,4 miliar.

Tapi biaya itu belum termasuk pembelian merek Calcio Como. Dengan begitu, nama Como pun diubah jadi FC Como.

Como sempat turun kasta dari Serie B di musim kemarin. Sekarang ini mereka tengah menduduki peringkat 7 serta berpotensi memperoleh tiket play-off masuk ke Serie B.

Essien sendiri justru memutuskan untuk pergi ke Persib Bandung di 13 Maret 2017 lalu. Berdasarkan rumor yang terhembus, Persib bersedia mengocek kantong sebesar Rp 10 miliar buat membawa pulang pesepakbola berkebangsaan Ghana itu dengan durasi 1 tahun.

About billy

Check Also

Anara Atanes - WAGs Seksi

Masih Kesal Dengan Vardy, WAGs Seksi Ini Tenangkan Emosi Samir Nasri

Sepak.com – Samir Nasri meraskan sebuah kenyataan pahit di tengah minggu lalu. Pasalnya, ia tak berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *