Home / Hot Gosip / WAG’s Pemain MU Membuat Derby Manchester Kemarin Lebih Hot

WAG’s Pemain MU Membuat Derby Manchester Kemarin Lebih Hot

helena seger
Sepak.com – Sejumlah kekasih pemain Manchester United menjadi sorotan tersendiri di dalam sengitnya Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) lalu. Wajah cantik mereka pun disebut menjadi sebuah pemanis walaupun MU akhirnya mesti menelan kekalahan dari Manchester City dengan hasil akhir 1-2.

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu media asing, sejumlah kekasih ataupun WAG’s para pemain MU juga datang ke pertandingan itu guna memberikan dukungan untuk kekasihnya masing-masing.

Memakai pakaian bernuansa gelap, Edurne Garcia berhasil mengambil perhatian di Old Trafford lalu. Sialnya, Garcia mesti melihat sang kekasih, pengawal gawang MU, David de Gea kecolongan dua kali dari serangan City.

Sejumlah WAG’s MU lainnya yang datang ke Old Trafford tampaknya telah bersepakat untuk mengenakan pakaian nuansa hitam. Hal itu terlihat juga dari istri tercinta Zlantan Ibrahimovic, Helena Seger, pun memakai pakaian yang serba hitam.

Tak hanya dua WAG’s ini saja, istri Eric Bailly, Vanessa serta kekasih Juan Mata, Evelina Kamph pun hadir di laga itu guna memberikan dukungan ke kekasihnya masing-masing. Dan sama halnya dengan pakaian mereka yang semuanya serba hitam.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com –¬†Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *