Home / Gosip Bola / WAGs Seksi Abbey Clancy Kembali Pamer Foto Seksi

WAGs Seksi Abbey Clancy Kembali Pamer Foto Seksi

Kiprah eks punggawa Liverpool, Peter Crouch, sebagai pesepakbola memang semakin meredup di Stoke City. Akan tetapi karier sang WAGs, Abbey Clancy, di dunia modelling rupanya masih panjang.

Diberitakan oleh Liverpool Echo, beberapa waktu lalu Clancy mempromosikan produk pakaian dalam terkenal, Agent Provocateur. Clancy dipilih sebagai model Agent Provocateur untuk menyambut musim dingin dan libur Natal serta Tahun Baru.

Kendati punya tema musim dingin, wanita berambut pirang ini tetap menjalani sesi pemotretan cuma mengenakan lingerie. Beberapa model yang ia kenakan bahan ada yang sangat transparan.

Dalam sesi pemotretan yang dilangsungkan bulan November lalu, wanita 29 tahun tersebut nampak bergaya dengan lingerie di atas salju buatan.

Pose-pose panas Clancy lantas bertebaran di dunia maya dan menyita perhatian para pria. Banyak yang menilai Clancy tetap bisa mempertahankan keseksian tubuhnya walau sudah melahirkan dua kali

Nama Clancy sendiri mulai dikenal usai dirinya ikut dalam acara Britain’s Next Top Model. Saat itu dirinya keluar sebagai peringkat kedua.

About charlie

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *