Home / Hot Gosip / WAGs Seksi Hazel O’Sullivan Gampang Dikerjai Fans

WAGs Seksi Hazel O’Sullivan Gampang Dikerjai Fans

Para suporter Newcastle United nampaknya adalah fans yang paling berbahagia meski sedang berada dalam ancaman degradasi Liga Premier Inggris. Tidak karena The Magpies sudah mendatangkan eks striker AS Roma Seydou Doumbia, namun karena mereka kedatangan lagi satu wanita seksi dalam deretan WAG’s pemain.

Perlu diketahui, wanita ini merupakan pasangan dari winger Andros Townsend, yang baru diboyong pada bursa transfer Januari ini dengan mahar senilai 11,78 juta poundsterling atau sama dengan Rp 233 miliar. Townsend mendarat di St James’ Park usai mengalami kegagalan bersama Tottenham Hotspur.

Hazel O’Sullivan tentunya akan turut menghiasi tribun penonton di laga Newcastle selanjutnya. Model asal Irlandia itu sempat dibuat bingung melihat sang kekasih telah diganjar denda karena tak muncul dalam latihan klub.

Namun rupanya pernyataan hukuman Townsend yang beredar di jejaring sosial cuma bagian dari game Football Manager.

Bagi yang belum tahu, Hazel membintangi sejumlah episode program TV Big Brother pada 2013. Pada salah satu episode, Hazel pernah dicekik oleh teman serumah dan aksi tersebut secara utuh tertangkap kamera.

Townsend sendiri bisa unjuk gigi Kamis (4/2/2016) dinihari besok ketika timnnya bertandang ke markas Everton. Selama berseragam The Lilywhites, si pemain cuma tampil 64 menit dalam tiga pertandingan.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com –¬†Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *