Home / Hot Gosip / Wags Seksi Ini Melakukan Operasi Pantat

Wags Seksi Ini Melakukan Operasi Pantat

Daniela_Ospina

Sepak.com – Perempuan yang mewarnai hidup James Rodriguez, Daniela Ospina, baru-baru ini dikabarkan telah menjalani operasi pantat. Menariknya, tindakan itu dilakukan tak hanya karena ingin membuat bodynya semakin bohay, ternyata juga untuk memberikan respon dan menutup mulut para hatersnya. Sebab, di saat pertama kali kedapatan publik sedang menemani kekasihnya itu, Daniela disindir lantaran bodynya yang sangat kekar untuk seorang perempuan.

Hal tersebut sejatinya normal saja, karena sejumlah keluarnya Daniela meruaapakn keluarga atlet. Lihat saja, suaminya, James Rodriguez, yang merupakan seorang pesepakbola internasinal. Walaupun, baru-baru kerap dicadangkan di dalam Real Madrid.

Tak hanya itu saja, ada juga kaka Daniela, yakni David Ospina. ia adalah seorang kiper yang berkiprah di Arsenal. Ospina sekarang ini tengah bersaing bersama Pert Cech guna memperoleh posisi utama di skuat inti The Gunners, Sedangkan Daniela sendiri merupakan sosok atlet bola voli.

Hal ini menjadi sebuah resiko untuk Daniela, lantaran tubuh kekarnya ini, tak sedikit fans suaminya di Real Madrid menjadikan sebagai bahan guyonan.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, sedari tersindir oleh penggemarnya itu, Daniela lantas memutuskan untuk melakukan sejumlah operasi plastik guna menjadikan bodynya lebih seksi. Yang paling terakhir adalah operasi pantat.

Rumor mengenai operasi ini muncul usai Daniela tampil di sebuah iklan pakaian olahraga. Di iklan itu, terlihat bahwa pantat Daniela menjadi lebih seksi ketimbang sebelumnya. Para penggemar pun tak banyak berkomentar. Namun ada juga yang percaya bahwa Daniela telah menjalani operasi plastik, sedangkan di bagian lekuk tubuh lainnya hanyalah editan.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *