Home / WAGS Pemain Sepak Bola / WAGs Seksi Ini Mengalami Insiden Memalukan Di BRITs Awards

WAGs Seksi Ini Mengalami Insiden Memalukan Di BRITs Awards

Abbey Clancy - WAGs Hot - BRITs Awards

Sepak.com – Acara penghargaan musik BRITs Awards semestinya menjadi momen istimewa buat model cantik Abbey Clancy, Kamis (23/2/2017) kemarin. Sialnya, momen tersebut malah menjadi kacau ketika WAGs penyerang Peter Crouch ini berjalan di atas karpet merah.

Seperti yang dilansir dari salah satu media, Abbey datang ke acara tersebut selaku salah satu figur publik di Inggris, guna menyaksikan sejumlah penyanyi top dunia menerima penghargaan di tahun ini. Namun, perempuan 31 tahun itu memperoleh sorotan dari para reporter lantaran ‘kesalahan berbusana’ yang dialaminya.

Dalam acara itu ia terlihat tengah memakai gaun setengah tuxedo warna hitam putih yang memamerkan kaki indahnya. Sialnnya, kala memakai hasil desain Haider Ackerman ini celana dalamnya sempat terlihat.

Tak hanya itu, Abbey pun kian risih dengan sepatu high-heels betali tipis yang menyulitkannya saat berjalan. Bahkan, model pakaian dalam itu terlihat amat kesal.
“Gaun brengsek,” ucap Abbey kala meluapkan emosinya di toilet dengan ditemani temannya.

Disebabkan kesalahan berbusana serta sepatunya itu, sang suami pun pergi menjemputnya dengan cepat menggunakan taksi. Hal ini jelas amat memalukan buat Abbey apalagi mengingat kalah BRITs Awards merupakan perayaan yang amat meriah dan populer di kalangan sosialita serta artis Inggris.

Disamping itu, Crouch datang dengan mengenakan jas hitam biasa, ia pun tidak menganggapi apapun kala menjemput istrinya yang tampaknya mabuk. Peter Crouch merupakan pesepakbola berkebangsaan Inggris yang sekarang ini berkiprah dengan Stoke City dan juga bermain untuk timnas Inggris.

Abbey Clancy - WAGs Hot - BRITs Awards

About abdi

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *