Home / Liga Inggris / Walau City Tidak Tampil Oke, Liga Inggris Tetap Sulit

Walau City Tidak Tampil Oke, Liga Inggris Tetap Sulit

Manchester City melangkah sendiri di Liga Inggris. Jika City tidak bermain dengan oke, perselisihan di ajang Premier League dianggap masih sulit.

City telah unggul jauh di klasemen Liga Inggris. Mereka berada di urutan 1 dengan catatkan 65 poin.

The Citizens berselisih 12 poin dari pesaing paling dekatnya, Mancheseter United. Mereka telah berselisih 15 poin dari Chelsea yang berada di urutan 3.

City memang bermain dengan hebat di musim ini. Mereka baru terima 1 hasil buruk di Premier League lewat 24 laga yang dilangsungkan. 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sedangkan jarak 2 sampai urutan 4 masih dekat. MU (53) dan Chelsea (50) berselisih 3 poin. Sedangkan Liverpool catatkan 47 poin. Kapten Chelsea, Gary Cahill, tegaskan tujuan tim London barat tersebut untuk amankan urutan kedua klasemen.

“Tentu saja. Tidak ada persoalan apapun antara manajer dan para pemain. Kami terus berusaha dengan keras. Jika Anda melihat ke liga, kalau Manchester City tidak sampai pada apa yang mereka raih, perebutan titel juara masih sengit,” imbuh Cahill.

“Musim ini mereka sangat luar biasa, namun kami masih miliki misi amankan urutan 2. Kami melihat bulan besar yang bakal hadir pada bulan Februari, ayo berharap saja kami dapat lewati bulan ini dengan cara yang baik,” sambung dia.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *