Home / Serba Serbi / Walau Jarang Bermain, Denis Suarez Tetap Bahagia di Barca

Walau Jarang Bermain, Denis Suarez Tetap Bahagia di Barca

Salah seorang gelandang Barcelona, Denis Suarez mengaku sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Kendati faktanya dia jarang mendapatkan kesempatan tampil, namun pemain Spanyol itu mengaku tetap bahagia di Barcelona.\

Walau Jarang Bermain, Denis Suarez Tetap Bahagia di Barca

 

Denis Suarez, 24 tahun, bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dari Villarreal. Sejak baru bergabung sampai sekarang, Denis Suarez memang jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama barcelona. Dia masih kesulitan bersaing dengan para seniornya di skuat utama Raksasa Catalan.

Sejak awal, Denis Suarez lebih sering turun sebagai pemain penggantik ketimbang tampil sebagai starter, terkini dia turun di menit ke-77 dalam pertandingan melawan Sevilla untuk menggantikan Paulinho. Dalam pertandingan tersebut, Denis Suarez tampil cukup bagus, namun tetap saja yang bersangkutan hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku tetap senang dengan karirnya di Barcelona, karena sejak awal mantan pemain Manchester City ini memang selalu bermimpi jadi penggawa raksasa Catalan.

“Impian saya sejak tiba adalah untuk meraih keberhasilan di Barcelona. Saya tidak menyerah hanya karena saya tidak bisa menembus skuat utama. Tujuan saya adalah untuk sukses di sini, saya berlatih setiap hari untuk itu,”

“Dalam kepala saya, saya tidak pernah berpikir untuk pergi dan saya akan berjuang untuk sukses di sini. Itulah satu-satunya tujuan saya. Saya selalu menegaskan itu, saya tidak berpikir untuk hengkang karena Barca adalah klub saya dan saya berjuang untuk tiba di sini.”jelas Suarez dikutip dari tribalfootball.

Barcelona sendiri berhasil menghindar dari kekalahan dalam pertandingan tersebut, setelah sempat tertinggal dua gol berkat gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

About lestari shasha

Check Also

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap menganggap Label Pemain Terbaik dunia masih melekat pada sosok mega …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *