Home / Liga Inggris / Walaupun Hanya Menang Tipis, Pochettino Mengaku Cukup Puas

Walaupun Hanya Menang Tipis, Pochettino Mengaku Cukup Puas

tottenham hotspur

Sepak.com – Walaupun mencatatkan banyak peluang, Tottenham Hotspur cuma mencatatkan satu gol saja kala menaklukkan Sunderland. Tapi, Mauricio Pochettino mengaku luamayan puas dengan penampilan yang diperlihatkan timnya.

Tottenham bertanding kontra Sunderland di kandang sendiri dengan membawa malu usai sebelumnya ditaklukkan AS Monaco 1-2 di laga pertama grup Liga Champions, tengah minggu ini. Melakoni pertandingan di White Hart Lane, Senin (19/9/2016) subuh tadi, berakhir kemenangan untuk Spurs dengan skor tipis 1-0.

Tim asal London Utara itu memang berhasil mendominasi permainan dengan 74% penguasaan bola serta 31 attempts dengan sembilan yang on target. Sementara The Black Cats cuma mampu mencatatkan enam attempts dengan dua yang on target.

Disamping itu, gol tunggal Spurs ini diciptakan oleh Harry Kane di menit ke-59. Alhasil, Spurs pun sekarang ini peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 11 poin, kalah banyak dua poin dari Everton yang berada di atasnya serta empat poin dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.

“Memang terkadang ini rumit. Pada akhirnya hasil ini adil,” ucap pelatih Tottenham dilansir dari salah satu media asing.

“Kami amat berusaha keras agar melahirkan gol. Saya senang bisa memperoleh tiga poin serta kemenangan ini menghilangkan kekecewaan dari kekalahan kami saat kontra Monaco,” sambung Pochettino.

“Saya mau membuat banyak peluang dan tampil baik — kadang-kadang Anda memang butuh banyak peluang agar dapat melahirkan gol. Hari ini kami selalu berupaya melakukan serangan. Kami merasa agak kecewa lantaran kami membuat banyak peluang di paruh pertama.”

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *