Home / Liga Champions / Walaupun Kalah, Schubert Tetap Puas Dengan Gladbach

Walaupun Kalah, Schubert Tetap Puas Dengan Gladbach

Andre Schubert

Sepak.com – Manajer Borussia Moenchengladbach, Andre Schubert, mengungkapkan bahwa dirinya tetap puas dengan tim arahannya walaupun ditaklukkan Barcelona. Menurutnya, anak buahnya itu sudah bermain amat baik.

Berduel di Borussia-Park, Kamis (29/9/2016) subuh tadi, Gladbach menelan kekalahan 1-2 dari Barca. Gladbach lebih dulu memimpin pertandingan melalui gol Thorgan Hazard di paruh pertama, lantas Barca mampu memutar balikkan keadaan di paruh kedua berkat gol-gol yang dilesakkan oleh Arda Turan serta Gerard Pique.

Meskipun kalah, serta didominasi dari aspek penguasaan bola, Gladbach bermain santai dan beberapa kali mengancam balik melalui serangan balik cepat. Bahkan, mereka pun tak langsung merasa puas disaat telah unggul 1-0.

“Kami tampil dengan oke dan beberapa kali memberikan ancaman dari penempatan posisi yang tepat,” ucap Schubert.

Barcelona sendiri amat berupaya untuk memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Dan hal itu disebut Schubert menjadi sebuah perbedaan antara tim mereka dengan tim lawan.

“Namun, Barcelona benar-benar berupaya untuk mengoptimalkan kesempatan yang mereka dapatkan. Inilah yang menjadi perbedaan antara tim seperti mereka dengan kami,” lanjut Schubert yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami mesti belajar untuk lebih ganas lagi di depan gawang lawan,” kata Schubert.

Di dalam laga itu, Gladbach tercatat melakukan delapan kali attempts di sepanjang laga. Tapi cuma sekali yang berhasil on target. Satu attempts on target itulah yang lantas berakhir sebuah gol untuk mereka.

Disamping itu, Barca sendiri mencatatkan 11 attempts dengan delapan yang berhasil on target.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *