Home / Piala Dunia / Wales VS Serbia, Gareth Bale Tampil Mengesankan Lagi

Wales VS Serbia, Gareth Bale Tampil Mengesankan Lagi

hasil pertandingan Wales vs Serbia - kualifikasi piala dunia 2018 - gareth bale

Sepak.com – Gareth Bale lagi-lagi memperlihatkan performa mengesankan kala bermain dengan timnas Wales. Pesepakbola 27 tahun ini seperti sedang di masa keemasan.

Wales baru saja diimbangi oleh Serbia dengan hasil akhir 1-1 di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tepatnya yang berlangsung di Cardiff Stadium, Minggu (13/11/2016), gol tunggal itu diciptakan oleh Bale.

Bale mengawali dengan tembakan dari luar kotak penalti, melanjutakn operan dari hal Robson-kanu. Sayangnya, gol yang diciptakan pemain yang berkiprah di Real Madrid ini tidak dapat berbuah kemenangan usai Aleksandar Mitrovic menciptakan gol balasan.

Dengan gol ini, Bale tercatat telah berkontribusi dalam 5 dari 7 gol Wales dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tepatnya yakni ia menciptakan 4 gol serta 1 assist.

Bahkan, Bale pun memiliki kontribusi di 15 gol dari 14 laga bersama Wales kala berduel di kandang lawan. Dirinya mencatatkan 11 gol dengan 4 assist.

Kala membawa Wales masuk putaran semifinal Piala Eropa 2016, Bale pun mampu membukukan 3 gol di sepanjang kompetisi. Sekarang ini, dirinya telah menciptakan 25 gol berrsama Wales dalam 64 pertandingan yang telah dijalani.

About abdi

Check Also

Trans Media akan Tayangkan Siaran Piala Dunia 2018

Trans Media akan Tayangkan Siaran Piala Dunia 2018

Akhirnya terjawab sudah teka-teki tentang stasiun televisi mana yang akan menjadi official broadcaster, atau siaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *