Home / Piala Dunia / Wales VS Serbia, Gareth Bale Tampil Mengesankan Lagi

Wales VS Serbia, Gareth Bale Tampil Mengesankan Lagi

hasil pertandingan Wales vs Serbia - kualifikasi piala dunia 2018 - gareth bale

Sepak.com – Gareth Bale lagi-lagi memperlihatkan performa mengesankan kala bermain dengan timnas Wales. Pesepakbola 27 tahun ini seperti sedang di masa keemasan.

Wales baru saja diimbangi oleh Serbia dengan hasil akhir 1-1 di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tepatnya yang berlangsung di Cardiff Stadium, Minggu (13/11/2016), gol tunggal itu diciptakan oleh Bale.

Bale mengawali dengan tembakan dari luar kotak penalti, melanjutakn operan dari hal Robson-kanu. Sayangnya, gol yang diciptakan pemain yang berkiprah di Real Madrid ini tidak dapat berbuah kemenangan usai Aleksandar Mitrovic menciptakan gol balasan.

Dengan gol ini, Bale tercatat telah berkontribusi dalam 5 dari 7 gol Wales dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tepatnya yakni ia menciptakan 4 gol serta 1 assist.

Bahkan, Bale pun memiliki kontribusi di 15 gol dari 14 laga bersama Wales kala berduel di kandang lawan. Dirinya mencatatkan 11 gol dengan 4 assist.

Kala membawa Wales masuk putaran semifinal Piala Eropa 2016, Bale pun mampu membukukan 3 gol di sepanjang kompetisi. Sekarang ini, dirinya telah menciptakan 25 gol berrsama Wales dalam 64 pertandingan yang telah dijalani.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *