Home / Liga Italy / Walter Mazzarri Diambang Pemecatan

Walter Mazzarri Diambang Pemecatan

MILAN – Mantan pelatih Napoli itu dikatakan tengah terancam bakal dipecat oleh FC Internazionale dari Jabatan nya sebagai kepala pelatih, terkait dengan serentetan hasil buruk.

FC Internazionale atau yang lebih kita kenal dengan nama Inter Milan menjadi salah satu klub papan atas Italia yang sedang mengalami masa penurunan di beberapa pekan terakhir musim ini. Bahkan mirisinya sejak tahun 2014 dimulai sampai saat ini mereka belum pernah satupun memetik kemenangan, bahkan yang paling menyedihkan Udinese berhasil menyingkirkan I Nerazzuri dari kompetisi piala Coppa Italia.

Tidak hanya itu saja, Laga Tandang yang dijalani oleh Si Biru Hitam ke Juventus Arena juga berakhir dengan kekalahan telak 3-1 dari tuan rumah. Serentetan hasil buruk ini tentu membuat sang pelatih Walter Mazzarri menjadi salah satu sosok yang paling disoroti, karena bagaimana pun ia berperan besar dalam raihan yang dicapai oleh Inter Milan. Bahkan banyak Media Italia yang mengatakan bahwa Mazzarri sedang berada di ambang pintu pemecatan, benarkah demikian?

Ya, beberapa media italia mengatakan bahwa Mazzarri hanya tinggal menanti dua pertandingan kedepan, karena kedua pertandingan tersebut akan menjadi penentu apakah ia akan terus menjabat sebagai pelatih Inter Milan atau harus berhenti sampai disitu. Jika saja kalah, sudah pasti walter Mazzarri akan dipecat dari jabatan nya.

Seperti yang kita tahu, Inter Milan akan berhadapan dengan Sassuolo di pekan ke 23, dan di pekan ke 24 mereka akan berhadapan dengan raksasa Italia yaitu Fiorentina, terlebih lagi pertandingan tersebut akan berlangsung di Artemio Franchi Stadium, dan jika kalah maka pelatih berusia 52 tahun itu akan bersiap mendapatkan surat pemecatan. Benarkah apa yang dikatakan media tersebut? Kita nantikan saja, dan semoga inter milan bisa keluar dari masa kritisnya.

About chibie oye

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *