Home / Gosip Bola / Wanita Seksi Ini Selamatkan Muka Cristiano Ronaldo

Wanita Seksi Ini Selamatkan Muka Cristiano Ronaldo

November kemarin megabintang Real Madrid, Cristino Ronaldo sempat diserang kabar kurang menyenangkan. Dirinya digosipkan adalah seorang gay dan berpacaran dengan atlet kick boxer Maroko, Badr Hari.

Kecurigaan tersebut menyeruak usai Ronaldo kedapatan kerap mengunjungi Maroko dengan jet pribadinya. Jurnalis Prancis, Daniel Riolo bahkan menyebutkan jika itu dilakukan Ronaldo demi mendapatkan pelukan Hari. “(Cristiano ) Ronaldo terbang tiga atau empat kali dalam seminggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko,” kata Riolo di Metro beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi gosip itu kini mentah. Tabloid Nova Gente membocorkan alasan CR7 ke Maroko untuk untuk menemui Hari, melainkan Melanie Martins. Wanita seksi yang juga eks finalis Miss Universe itu memang menetap di Maroko yang juga menetap di Maroko.

Belum ada pernyataan resmi dari Ronaldo menyangkut rumor ini. Tapi sebelumnya mantan punggawa Manchester United tersebur mengaku sedang dekat dengan beberapa wanita setelah putus dari Irina Shayk. “Ada beberapa,” kata Ronaldo saat ditanya wanita spesial dalam kehidupannya.

Disamping Martins, sempat muncul sejumlah wanita mulai dari Marisa hingga putri dari agen sekaligus manajer Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya sempat dirumorkan pacaran usai terlihat bermesraan di depan publik. (Lihat beritanya di sini).

Walau dekat dengan banyak wanita, CR7 nampaknya tak mau terburu-buru menentukan pilihan. Dirinya tak ingin hubungan asmara kandas seperti bersama Irina.

“Itu bukan hal yang mudah ditentukan. Untuk berbicara serius tidak gampang. Saya tahu, 50 persen mereka mendekati saya karena memiliki kepentingan, itu normal. Bukan hanya saya, lelaki di luar sana juga memiliki masalah seperti ini,” beber mantan pemain Manchester United tersebut.

About charlie

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim¬† berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *