Home / Prediksi / Wasit Madrid vs Juve Akhirnya Bicara Soal Insiden Buffon

Wasit Madrid vs Juve Akhirnya Bicara Soal Insiden Buffon

Wasit asal Inggris, Mike Oliver, akhirnya buka suara soal insiden kontroversial yang melibatkan dirinya dengan Kapten Juventus, Gianluigi Buffon beberapa waktu lalu. Tentu saja berkaitan dengan hadiah penalti yang diberikan pria asal Inggris tersebut kepada tuan Rumah Real Madrid.

Wasit Madrid vs Juve Akhirnya Bicara Soal Insiden Buffon

Sebagaimana diketahui, Wasit Mike Oliver memang jadi buah bibir belakangan ini di sejumlah media Italia terkait dengan keputusan kontroversialnya dalam pertandingan antara Real madrid melawan Juventus beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus yang sudah berhasil menyamakan agregat jadi imbang 3-3, terpaksa harus mengubur asa mereka setelah wasit Mike oliver menghadiahkan penalti di menit-menit akhir pertandingan. Wasit menilai Lucas Vazquez telah dilanggar dalam kotak terlarang saat akan menyambut umpan dari Cristiano Ronaldo.

Keputusannya tersebut memunculkan protes keras dari Juventus, utamanya dari Kapten Gianluigi Buffon yang kemudian membuat sang kiper terusir dari lapangan. Aksi Mike Oliver dalam pertandingan tersebutpun akhirnya menuai kecaman dari berbagai pihak di sejumlah media Inggris selepas pertandingan.

Setelah cukup lama bungkam terkait insiden tersebut, akhirnya Mike oliver bersedia angkat bicara. Dia mengaku senang karena ada cukup banyak pihak yang memberikan dukungan terhadapnya belakangan ini.

“Suasanyanya aneh untuk beberapa hari [setelah kejadian], Tapi senang mengetahui bahwa ada banyak orang, baik dari dalam mau pun luar pertandingan, yang menawarkan dukungan mereka. Itu cukup khidmat dan sangat berarti.”

“Saya menemui banyak orang di jalanan dan juga beberapa dari dalam laga yang mengirim pesan dukungan. Menyenangkan ketika tahu bahwa saya mendapat banyak dukungan.” ungkapnya melalui laman resmi Federasi Sepakbola Inggris (FA).


About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *