Home / Liga Inggris / Wayne Rooney Akan Pergi Dari Manchester United Jika…

Wayne Rooney Akan Pergi Dari Manchester United Jika…

Wayne Rooney - Manchester United

Sepak.com – Wayne Rooney sejauh ini masih mersakan periode buruknya bersama Manchester United, lantaran mendapat kans bermain yang amat sedikit. Ia pun dispekulasi akan angkat kaki kalau kondisinya tak berubah.

Sejauh musim ini, Rooney baru melakoni 17 pertandingan dalam Premier League, mencatatkan 2 gol serta 5 assist. Tapi dari total bermainnya itu, Rooney mencatatkan setengahnya selaku pemain pengganti.

Pesepakbola yang menginjak 31 tahun itu tampil selaku pemain pengganti di 9 pertandingan. Sedangkan dari jumlah 17 pertandingan dalam liga, Rooney pun sempat 2 kali bermain full, walaupun di pertandingan lainnya ia baru ditarik ketika memasuki menit-menit akhir.

Mantan pemain tengah MU, Paul Scholes, percaya kalau kondisi ini membuat Rooney tidak nyaman. Kalau masih berlanjut, ia yakin kalau si kapten tim ini bakal angkat kaki sebelum masa kerjanya berakhir 2 musim mendatang.

“Jika kondisinya masih berlanjut, saya tidak yakin kalau ia akan menetap hingga akhir masa kerjanya. Bisa jadi kondisinya bakal diperhitungkan kembali pada akhir musim, apakah ia akan menetap maupun angkat kaki dari klub,” ucapnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tidak merasa kalau ia merupakan pemain yang bakal menerima kondisi itu. Dia bakal berhasrat untuk menetap di tim, kalau dia tampil di tiap minggu. Ini merupakan kondisi yang tak jelas.”

“Tak ada satupun yang bakal merasa lebih kecewa dariapda Wayne lantaran tidak dapat kans tampil. Jadi sosok pemain pengganti membuatnya marah. Disaat ia memperoleh kans, dia mesti mengambilnya lantaran dia menghadapi turnamen nyata.”

“Hanya turun ke tim inti buat Liga Europa maupun Piala FA bakal menghancurkannya. Namun ini tergantung dengan dirinya buat konsentrasi di penampilannya serta menegaskan diri bahwa ia dapat tampil di sejumlah pertandingan superior,” lanjut Scholes.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *