Home / Liga Inggris / Wayne Rooney Belum Siap Main Di Laga Man Utd VS Anderlecht

Wayne Rooney Belum Siap Main Di Laga Man Utd VS Anderlecht

wayne rooney

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberitahukan info terbaru mengenai keadaan Wayne Rooney. Mourinho mengungkapkan kalau Rooney takkan diturunkan dalam laga kontra Anderlecht.

Rooney sebelumnya telah menepi di 2 partai terakhir Man Utd dalam Premier League. Striker yang menginjak 31 tahun itu dilaporkan menderita cedera di bagian kakinya.

Di minggu ini, Rooney sejatinya telah menjalani latihan lagi. Namun dirinya belum begitu prima untuk bisa tampil dalam perduelan Man Utd vs Anderlecht di leg I putaran perempatfinal Liga Europa, Jumat (14/4/2017) subuh nanti. Lebih dari itu, keadaannya pun masih diragukan dapat tampil di laga besar kontra Chelsea di akhir minggu ini.

“Dia tak gembira dengan keadaannya. Dia terus berupaya untuk melakukan latihan, namun dirinya tak cukup optimis, dia tak gembira,” ungkap Mourinho di konferensi pers menjelang laga, yang dilansir dari salah satu media.

“Dia merasa tak enak di pergelangan kakinya serta ia belum siap untuk tampil. Kita lihat saja di akhir minggu nanti, kita nantikan untuk minggu depan.”

“Kami tak memiliki banyak pemain dan memerlukan seluruh pemain supaya siap dioperasikan. Buat besok, tidak,” ujarnya menegaskan.

Berdasarkan yang dilaporkan dari salah satu media, Rooney sendiri telah mengungkapkan ke teman setimnya kalau ia ingin hengkang dari MU di akhir musim ini. Pasalnya, ia memperkirakan takkan ada ruang lagi untuknya di skuat The Red Devils musim depan.

Memang sebuah kenyataan bahwa usai kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer MU, kans main Rooney di musim ini pun kian menipis namun hal itu juga disebabkan cedera serta kesehatan. Dari keseluruhan, Rooney baru mencatatkan 30 kali pertandigan di semua turnamen musim ini.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *