Home / Liga Inggris / Wayne Rooney: Manchester United Lebih Realitis Di Liga Inggris

Wayne Rooney: Manchester United Lebih Realitis Di Liga Inggris

Wayne Rooney - Manchester United

Sepak.com – Manchester United sepertinya sekarang ini lebih realitis dengan merelakan titel juara Liga Inggris. Pasalnya, mereka lebih memilih untuk tergetkan 4 besar serta memuncaki sejumlah turnamen lainnya.

MU sejauh ini telah terpaut jauh dari Chelsea yang menduduki peringkat 1 klasemen Liga Inggris. ‘Setan Merah’ sekarang ini berada masih tersendat di peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 45 poin, terpaut 14 poin dari The Blues.

Selaku kapten MU, Wayne Rooney, memilih untuk lebih realitis terhadap Liga Inggris musim ini. Ia mengungkapkan kalau MU bakal menargetkan finis 4 besar, serta 3 turnamen lain yang masih berpeluang dipuncaki.

MU sekarang ini cuma terpaut 2 poin dari Arsenal di peringkat 4 klasemen. Sedangkan dalam Liga Europa memasuki putaran 32 besar, dalam Piala FA telah memasuki paruh ke-5, lalu di Piala Liga Inggris telah memasuki putaran final dan bakal berjumpa dengan Southampton.

“Kami menempati di peringkat yang oke dalam hal untuk finis di peringkat empat besar. Tentu saja ambisi kami yakni untuk berupaya menjadi sang juara, yang mana sekarang ini hal tersebut sulit diwujudkan,” ucap Rooney di salah satu media.

“Namun kami berada di sana demi berupaya untuk menempatkan diri di peringkat empat besar.”

“Kami masih oke dalam Liga Europa, dalam putaran final Piala Liga Inggris, dan masih bertahan dalam Piala FA, alhasil itu adalah sejumlah trofi yang kami percaya bahwa kami memiliki tim untuk terus melangkah serta jadi sang pemenang.”

“Kemudian jelas sekarang ini mungkin kami mesti berupaya untuk finis di 4 besar,” lanjutnya menambahkan

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *