Home / Liga Inggris / Wayne Rooney Tak Pernah Minta Dijual

Wayne Rooney Tak Pernah Minta Dijual

Di bawah rezim Sir Alex Ferguson, Wayne Rooney mengaku beberapa kali terlibat perselisihan dengan mantan pelatihnya itu. Namun Rooney menepis tuduhan jika dirinya sampai meminta untuk dijual.

Setidaknya dua kali Rooney dan Fergie cekcok hingga menyulut spekulasi masa depan striker kelahiran Liverpool tersebut. Yang pertama tahun 2010 namun berujung dengan penambahan durasi kontrak Rooney.

Kemudian dua tahun lalu yang mana adalah musim terakhir Fergie di Old Trafford. Kala itu Rooney ingin ditransfer ke klub lain lantaran tak senang selalu berada di belakang Robin van Persie, yang baru diboyong dari Arsenal kala itu.

Tetapi pada akhirnya Wazza tetap bermukim di United dan kini menjabat sebagai kapten tim.

Di sebuah acara dokumenter kariernya, Rooney coba mengklarifikasi tentang pernyataannya yang meminta dijual. Hal itu tidak benar, malahan tak pernah terbesit dalam pikirannya hengkang walau mendapat tawaran menarik dari sesama klub Premier League.

“Saya bertemu Fergie dan hanya berkata ‘Bila anda tidak ingin memainkan saya maka lebih baik saya pergi saja’,” ujar Rooney menuturkan perkataannya kepada Fergie dua tahun lalu itu.

“Tak berselang lama sudah menjadi masuk dalam berita jika saya meminta untuk dijual, saya tak pernah menginginkan itu,” sambungnya seperti dikutip Soccernet.

About armand

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *