Home / Liga Inggris / Wenger Cari Celah Gaet Edin Dzeko

Wenger Cari Celah Gaet Edin Dzeko

LONDON – Manajer asal Prancis itu dikatakan tengah serius memantau situasi striker Bosnia Herzegovina, ‘Edin Dzeko‘ dan kabarnya akan mendatangkan nya di akhir musim 2013/2014 nanti.

Arsenal FC hanya berhasil mendatangkan satu pemain saja dalam bursa transfer tengah musim kemarin, yang mana pemain tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Kalsstrom yang ia datangkan dari Spartak Moskow dengan status pinjaman selama setengah musim. Padahal, klub ini sempat dikabarkan bakal menggaet sejumlah pemain dalam winter transfer termasuk diantaranya adalah Julian Draxler, namun sayang upaya mereka gagal.

Seperti yang kami lansir dari The Daily Mail, Arsenal merasa tidak puas hanya mendatangkan satu pemain saja, karena jelas itu tidak akan cukup menambah amunisi mereka untuk bisa berkancah lebih baik lagi baik itu di kancah domestik maupun Internasional. Gunners pun melalui pelatih anyar mereka berencana untuk berbelanja besar di bursa transfer akhir musim nanti, sejumlah nama pemain bintang dikaitkan dengan mereka termasuk salah satunya adalah Edin Dzeko.

Dan yang lebih mengejutkan lagi , media tersebut juga menyebutkan bahwa Wenger kini sedang mengamati atau memantau serius situasi striker bosnia herzegovina itu. Ya, Arsenal mengaku siap bakal menampung striker 27 tahun itu jika saja ia memilih opsi untuk hengkang di Akhir musim dengan tujuan yang jelas, untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi.

Karena, seperti yang kita tahu Dzeko sebagai salah satu striker terbaik eropa telah tampil Imressif selama menjalani karir bersama Citizen, namun sayangnya ia masih belum bisa menggantikan posisi dari Kun Aguero dan juga Alvaro Negredo dalam skuad Inti Manuel pellegrini. Akankah Dzeko menerima pinangan dari Meriam London? Atau malah memilih untuk menolaknya? Semua nya akan terjawab dalam bursa transfer akhir musim 2013/2014 nanti.

About chibie oye

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *