Home / Liga Inggris / Wenger Lempar Handuk Soal Titel Juara

Wenger Lempar Handuk Soal Titel Juara

SEPAK – Meski kompetisi Liga Primer Inggris baru berjalan hingga ke-11, tapi rasa keputusasaan sudah melanda manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia mengaku menyerah dalam persaingan titel juara di kompetisi paling elite sedunia itu.

Pelatih berjuluk The Professor itu merasa sudah tak ada peluang lagi bagi timnya maupun tim-tim lain untuk mengejar Chelsea yang sampai saat ini masih tak terbendung di puncak klasemen sementara.

“Jika terus seperti ini, mereka bisa meraih 100 angka. Mereka selalu konsisten dengan pola mereka, rasanya sulit bagi tim mana saja untuk melewati poin Chelsea,” kata Wenger.

Memang saat ini The Blues begitu superior, mereka sudah mengumpulkan 29 angka dari 11 laga. Penampilan John Terry cs. juga begitu memuaskan lantaran belum sekalipun kalah dengan torehan 9 kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara di belakang Chelsea, ada Southampton yang belakangan mulai menebar ancaman dengan koleksi 24 angka. Sedangkan tim yang digadang-gadang bakal menjadi jawara macam Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Arsenal masih bergelut di papan tengah klasemen.

Akhir pekan lalu, The Gunners juga mendapat hasil yang menyakitkan. Sempat memimpin, gawang mereka justru dibobol dua kali oleh Swansea City. Alhasil posisi mereka pun turun ke peringkat enam klasemen dengan hanya meraih nilai 17.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *