Home / Liga Inggris / Wenger Menepis Tanggapan Bahwa Dia Melakukan Pembelian Panik

Wenger Menepis Tanggapan Bahwa Dia Melakukan Pembelian Panik

wenger

Sepak.com – Di sisa waktu berakhirnya bursa transfer musim ini, Arsenal baru akan membawa pulang dua pemain baru. Arsene Wenger mengungkapkan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah perekrutan terdesak.

Dibandingkan dengan sejumlah rival-rivalnya, The Gunners merupakan salah satu klub yang paling santai. Hingga saat ini hanya gelandang Granit Xhaka yang menjadi perekrutan yang paling signifikan di Arsenal.

Usai Per Mertesacker serta Gabriel Paulista mengalami cedera lumayan lama, Arsenal kemudian mencari sosok bek tengah baru. Tak menepis fakta bahwa mereka juga sedang membutuhkan sosok striker berpengalaman.

Setelah melakukan proses yang berlarut-larut, Arsenal dikabarkan bakal secepatnya membawa pulang Shkodran Mustafi dari Valancia serta striker Deportivo La Coruna, Lucas Perez, dengan dibanderol seharga 52 juta pounds. Dengan begini, banyak pihak yang menganggap bahwa Wenger melakukan perekrutan mendesak.

“Perhatikan wajah saya, seperti inikah wajah dari sosok yang melakukan perekrutan terdesak? Tidak. Saya berupaya mengambil keputusan,” cetus pelatih Arsenal ini, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Itu bukanlah hal yang gampang. Yang kita sedang kita bahaskan adalah Anda bukanlah satu-satunya orang yang memutuskan mengenai pemilihan waktu.”

“Tugas saya yakni menghadapi stres serta tekanan di samping itu harus tetap berfokus dengan apa yang menjadi prioritas,” lanjut Wenger.

About carmen

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *