Home / Liga Inggris / Wenger Puas Dengan Penampilan Arsenal Yang Tampil Meyakinkan

Wenger Puas Dengan Penampilan Arsenal Yang Tampil Meyakinkan

arsenal

Sepak.com – Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya merasa puas melihat penampilan Arsenal kala menaklukkan Nottingham Forest. Ia menilai bahwa The Gunners mampu bermain menjanjikan di pertandingan itu.

Arsenal berhasil menang besar 4-0 kala berhadapan dengan Forest di pertandingan paruh ketiga Piala Liga Inggris yang digelar di City Ground, Rabu (21/9/2016) subuh tadi. Masing-masing empat gol itu dibuat oleh Granit Xhaka di menit ke-23, Lucas Perez di menit ke-60 lalu di menit ke-71 juga, dan juga Alex Oxlade-Chamberlain di masa injury time.

“Di akhirnya kami lolos, namun laga berlangsung sulit. Nottingham Forest tampil dengan penuh komitmen. Kami mesti sabar dan tak kecolongan gol, dan kami lakukan dengan oke. Dari keseluruhan, saya merasa kami telah tampil oke secara skill, kombinasi-kombinasi kami berlangsung oke, dan kami tampil dengan kecepatan tinggi. Dari situlah kami membuat perbedaan di dalam laga,” ungkap Wenger.

Arsenal mesti menghadapi sejumlah pressing Forest di awal laga. tapi, tendangan jarak juah Xhaka di menit ke-23 berhasil mengantarkan Arsenal memimpin pertandingan.

“Kami agak kesulitan selama 20 menit awal dan gol tersebut menolong kami. Usai itu, saya kira para pemain berkonsentrasi untuk bermain seperti yang kami maukan, pergerakan yang cepat bersama bola, mobilitas yang oke di dalam tim kami, senantiasa gesit untuk mengumpan bola, dan semua itu merupakan performa yang menjanjikan,” lanjut Wenger.

Di pertandingan itu, Arsenal memainkan sejumlah pemain cadangannya, sejumlah pemain muda seperti Rob Holding,Ainsley Maitland-Niles, Jeff Reine-Adelaide, serta Chuba Akpom.

“Kami memiliki sejumlah pemain muda berbakat yang bermain oke dan Lucas juga menciptakan gol. Jadi, semuanya ini menjadi malam yang baik,” tandas Wenger.

About billy

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *