Home / Liga Inggris / Wenger Puas Dengan Respon Yang Diperlihatkan Liverpool

Wenger Puas Dengan Respon Yang Diperlihatkan Liverpool

arsenal

Sepak.com – Arsenal sejauh ini masih mampu menjaga langkah okenya di Premier League dengan menaklukkan Hull City. Beberapa kemenangan yang dicatatkan menjadikan Arsenal lebih pede sekarang ini.

Arsenal start Premier League tahun ini dengan kekalahan lawan Liverpool di markas sendiri. Lantas, mereka cuma mengantongi satu poin di pertandingan selanjutnya usai bertanding imbang bersama Leicester City.

Memasuki minggu ketiga, Arsenal baru mencatatkan kemenangan perdananya dengan menaklukkan Watford. Usai itu, The Gunners secara beruntun membukukan kemangan saat bertanding melawan Southampton serta Hull City. Yang terakhir yakni Hull yang menorehkan hasil akhir 4-1, Sabtu (17/9/2016) kemarin.

Selaku manajer Arsenal, Arsene Wenger, dirinya merasa puas atas dengan reaksi yang diperlihatkan tim besutannya terhadap torehan buruk di awal musim. Melalui sejumlah kemenangan yang mereka torehkan secara beruntun di akhir-akhir ini, Arsenal dinilai Wenger mulai pede lagi.

“Kami agak lebih baik. Namun ini baru awal musim. Ayo terus meningkat dan memuncaki pertandingan yang ada dan lihat di mana itu bakal membawa kami,” ucap Wenger yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami berhasrat dan memiliki sikap serta antusias yang baik. Kami sudah memperoleh sedikit kepercayaan diri dengan kemenangan kami di sejumlah laga.”

Kami memberikan reaksi kekecewaan awal kami dengan oke dan mudah-mudahan kami dapat melanjutkannya,” lanjut Wenger.

Berkat torehannya ini, Arsenal sekarang ini menduduki posisi tiga klasemen dengan mengantongi 10 poin yang didapat dari lima laga. Mereka kurang lima poin dari Manchester City yang menududki posisi teratas klasemen.

About armand

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *