Home / Liga Champions / Wenger Puas Melihat Ketenangan Arsenal

Wenger Puas Melihat Ketenangan Arsenal

arsene wenger
Sepak.com – Arsenal mampu bermain oke lagi usai tekanan gol cepat dan dapat menyamai skor lawan saat melakoni laga kontra Paris Saint-Germain. Terkait respon tersebut, Arsene Wenger merasa gembira karena The Gunners bisa setenang itu.

Bertarung di markas lawan, tepatnya di Parc de Princes, Rabu (14/9/2016) subuh tadi, Arsenal lantas langsung kecolongan di menit pertama. Gol itu dilesakkan oleh Edinson Cavani disaat pertandingan baru berlangsung sekitar 44 detik.

Dalam proses paruh pertama, Arsenal tampak kesusahan untuk mengendalikan permainan. Tim arahan Wenger tersebut baru bisa bermain lebih oke disaat memasuki paruh kedua.

Arsenal juga sempat beberapa kali membuat tekanan dengan serangan cepat dari dua sisi. Sedangkan PSG saat itu terlihat sudah mulai kesusahan lantaran tak mampu memantapkan kemenanganny, yang sejatinya memiliki banyak peluang besar namun tidak dioptimalkan dengan benar.

Secara menyeluruh tercatat bahwa Arsenal mampu melakukan 11 kali attempts dengan tiga yang on target. Lalu, ketiga tembakan itu dilakukan di patuh kedua. Sedangkan PSG tercatat melakukan 14 attempts degan lima yang on target.

Wenger mengaku senang terkait respon yang di perlihatkan anak buahnya itu yang tetap bermain tenang, walaupun mereka diungguli cepat serta kesusahan di paruh pertama.

“Pujian untuk kami, kami bermain dengan oke di paruh kedua. Kami pun beruntung mengetahui kenyataanya bahwa PSG tak sekuat sebelumnya di paruh kedua. Di paruh pertama, kami diungguli,” ucap Wenger yang dikutip dari salah satu media asing.

“Disaat Anda mengawali dengan tak begitu bagus kala menghadapi tim yang memiliki kemampuan seperti ini, seandainya Anda tak memiliki pengalaman mungkin saja akan terjebak. Namun kami tak gelisah, kami memperlihatkan ketahanan dan hal tersebut berhubungan dengan pengalaman,” lanjutnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *