Home / Liga Inggris / Wenger Sebut Kelangsungan Karier Sanchez Bakal Diputuskan

Wenger Sebut Kelangsungan Karier Sanchez Bakal Diputuskan

Alexis Sanchez dikabarkan akan keluar dari Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, bilang kalau kelangsungan karier si pemain bakal diputuskan dalam waktu 48 jam ke depan.

Arsenal tak mainkan Sanchez ketika tunduk dengan skor 1-2 dari Bournemouth pada hari Minggu (14/1/2018) malam WIB di Vitality Stadium. Hal ini dikatakan karena kabar transfer Sanchez yang semakin panas dalam sejumlah hari terakhir.

Wenger berharap tim yang tampil untuk sekarang ini tak diisi oleh para pemain yang konsentrasinya terusik dengan kabar transfer. Tidak terkecuali Sanchez, yang diberitakan menjadi incaran dari Manchester City dan Manchester United.

Pada akhir pertandingan berhadapan dengan Bournemouth, Wenger diberi pertanyaan yang berhubungan dengan kelangsungan karier dari penyerang yang berasal dari Chile tersebut. Wenger menatakan kalau keputusan berhubungan dengan Sanchez dapat disaksikan lewat waktu 48 jam ke depan.

“Hal tersebut dapat berlangsung pada hari ini atau besok atau tak sama sekali. Sebab hal tersebutlah saya tak ingin pergi bersama dengan dirinya pada hari ini, kemudian ia pergi ke tempat lain. Alexis sesungguhnya dapat tampil, namun ini merupakan sebuah masa yang tidak mudah untuk dirinya. Ia terus miliki komitmen hingga saat ini,” imbuh Wenger.

“Ia mungkin saja pindah hari ini atau kemarin atau tidak, namun bakal diputuskan dalam 2 hari ke depan. Ia sedang dalam status menunggu sampai saya bisa putuskan untuk tak membawanya pada hari ini, bukan karena ia tak ingin tampil,” tegas Wenger.

Kontrak yang mengikat Sanchez di Arsenal bakal berakhir pada bulan Juni tahun 2018. Hingga saat ini si pemain masih belum menyetujui kontrak anyar. Kalau tidak ingin kehilangan secara cuma-cuma Arsenal perlu lepaskan dirinya pada bulan ini.

About Irena Kaila

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *