Home / Liga Inggris / Wenger Sebut Timnya Terbilang Oke Walau Tak Ada Aubameyang

Wenger Sebut Timnya Terbilang Oke Walau Tak Ada Aubameyang

Peluang yang dimiliki Arsenal merekrut Pierre-Emerick Aubameyang semakin tipis setelah penawarannya ditolak Borussia Dortmund. Arsene Wenger tidak cemas kalau Aubameyang tidak berhasil direkrut.

Persoalan harga di latarbelakangi dengan penolakan dari Dortmund. The Gunners diberitakan sudah ajukan 50 juta euro (sekitar 823 miliar rupiah), tetapi masih dijauh banderol Die Borussen yang patokkan harga paling tidak 57 juta euro (sekitar 945 miliar rupiah).

Sebelumnya Arsenal dipercaya bakal tawarkan Olivier Giroud ke Dortmund. Tetapi, penawaran terbaru yang disodorkan Arsenal, yang beritanya adalah penawaran kedua mereka, ialah murni uang tunai.

Arsenal baru saja kehilangan Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United, namun merekrut gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan. Tanpa kekuatan penuhnya, Arsenal dapat keluarkan Chelsea untuk maju ke babak final Piala Liga Inggris yang perlihatkan mereka adalah tim yang masih cukup oke untuk berselisih.

“Hal paling okenya ialah saya tak berbicara dengan hal tersebut sebab tak akan menolong,” ujar manajer Arsenal tersebut.

“Jika sesuatu terjadi, biarlah berlangsung. Jika tak terjadi, kami toh cukup luar biasa untuk fokus pada para pemain yang kami miliki. Saya amat senang dengan para pemain saya saat ini.”

“Kami telah meraih Mkhtaryan dan kami miliki sebuah skuat yang luar biasa.”

Selain Aubameyang, Arsenal ikut dihubungkan dengan bek West Brom Jonny Evans, yang sempat bermain bersama MU. Wenger redam kabar tersebut.

“Jika kami datangkan seseorang kami bakal bilang pada Anda (media) secepatnya. Namun sekarang ini kami terbuka untuk bermain bersama tim dan skuat, namun kami masih jauh untuk datangkan seorang pemain,” imbuh Wenger.

About Irena Kaila

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *