Home / Liga Inggris / Wenger Sedih Banyak Fans Arsenal Yang Enggan Datang ke Emirates

Wenger Sedih Banyak Fans Arsenal Yang Enggan Datang ke Emirates

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedih dan cemas melihat fakta bahwa banyak kursi kosong di Emirates Stadium saat tim asuhannya berhasil mengemas tiga angka dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Padahal, Wenger masa ini adalah saat dimana dukungan Suporter sangat dibutuhkan.

Wenger Sedih Banyak Fans Arsenal Yang Enggan Datang ke Emirates

Sebagaimana diketahui, Arsenal menjamu Watford hanya selang tiga hari setelah mereka bertandang ke markas AC Milan di ajang Liga Europa tengah pekan kemarin. Dalam pertandigan tersebut, Arsenal tampil mendominasi sejak awal, seolah kepercayaan diri mereka sudah kembali setelah sempat mendapati serangkaian kekalahan.

Benar saja, The Gunners berhasil meraih kemenangan tipis 3-0 atas The Cherries. Kendati kemenangan tersebut tak lantas membuat Arsenal naik peringkat, tapi setidaknya mereka sudah bisa move on dari catatan empat kekalahan beruntun di semua ajang beberapa pekan terakhir.

Hanya saja, yang jadi sorotan adalah fakta bahwa para fans Arsenal tak lagi antusias memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka. Hal tersebut terlihat dari beberapa bangku kosong yang terlihat di Tribun Emirates Stadium. Selepas pertandingan, manajer Arsene wenger memberikan tanggapannya, dimana sang juru taktik merasa cemas dengan fakta tersebut.

“Tentu saja saya khawatir karena saya ingin fans berada di belakang kami dan berbahagia, Namun setelah apa yang terjadi di pekan sebelumnya, itu bisa sedikit dipahami. Kami punya tugas untuk membuat fans berada di belakang kami dan kami melakukan segalanya demi mewujudkannya. Itulah yang kami inginkan. Ada banyak kabar negatif [seputar klub ini]. Ini seperti hujan di Inggris, begitu mudah didapatkan.”

“Saya tidak tahu seberapa banyak kabar negatif di luar sana. Saya fokus pada pekerjaan saya. Saya pikir selama 22 tahun ini saya telah menunjukkannya, bahwa saya menghormati semua pandangan orang dan saya fokus pada pekerjaan saya dengan komitmen penuh.” Demikian kata pelatih asal Prancis selepas pertandingan.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *