Home / Liga Inggris / Wenger Sukses Keluarkan Potensi Terbaik Ozil

Wenger Sukses Keluarkan Potensi Terbaik Ozil

Mesut Oezil mengatakan bila Arsene Wenger merupakan orang yang paling berpengaruh pada keputusannya bergabung dengan Arsenal. Ozil menganggap Wenger sosok manajer yang membawanya mencapai level terbaik.

Gelandang internasional Jerman ini datang dari Real Madrid di detik-detik terakhir jendela transfer 2013 lalu dengan harga mencapai 42 juta poundsterling, menjadikan dirinya sebagai pemain paling mahal sepanjang sejarah Arsenal.

Boleh dibilang penampilan Ozil di dua musim sebelumnya angin-anginan. Namun ternyata itu tak berpengaruh pada keputusan Wenger memilih Ozil jadi pmeian utamanya.

Ozil sendiri telah memberikan dua gelar Piala FA dan satu trofi Community Shield. Dalam 77 penampilan di berbagai kancah, Ozil mendulang 12 gol.

Ketika ditanya soal perbandingan performa di klub-klub sebelumnya, Ozil merasa saat ini bisa bermain maksimal bersama The Gunners. Pasalnya Wenger tahu di mana dia harus ditempatkan.

“Pelatih sangat tahu bagaimana gaya permainan dan saya tahu dia selalu memperhatikan saya. Terkadang segala sesuatu berjalan lebih baik di lain hari dan itulah sepakbola,” ujar Oezil di situs resmi tim.

“Dia pelatih berpengalaman dan pada beberapa musim terakhir, ia membuat banyak pemain besar. Saya merasa nyaman bekerja sama dengannya dan untuk itu saya ucapkan terima kasih,” sambungnya.

About carmen

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *