Home / Liga Inggris / Wenger: Walcott Tak Akan Bermain di Piala Dunia

Wenger: Walcott Tak Akan Bermain di Piala Dunia

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin kalau salah pemin tengah, Theo Walcott bakal bersinar di masa mendatang setelah dirinya pulih dari cedera. Namun Wenger menepis peluang Walcot bermain di Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui kalau Walcott harus menepi dalam waktu lama sekitar 6 bulan akibat cedera lutut parah. Cedera tersebut didapat pemain berusia 24 tahun itu mendapat cedera saat membela Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala FA.

Kini pemain depan The Three Lions tersebut memang telah sukses menjalani operasi, namun menurut Wenger peluang baginya bermain di Piala Dunia tetap tertutup.

“Cedera yang di deritanya tepat di lutut sehingga dia butuh waktu cukup lama untuk pemulihan dan dia tak akan pergi ke Piala Dunia, hal itu tak mungkin,” ujar Wenger.

“Namun masa depan Walcott akan sangat cerah terutama di musim depan.”

Selain Walcott, pemuncak klasemen sementara Liga Primer itu juga masih harus di tinggal beberapa punggawanya yang juga terkena cedera. Mereka yang tak bisa diturunkan saat Arsenal bermain menghadapi Fulham hari Sabtu pekan ini antara lain, Tomas Rosicky, Gabriel Agbonlahor, Nacho Moreal .

Bahkan sang kapten Thomas Vermaelen juga akan absen akibat cedera lutut yang bakal ditemani Mikel Arteta (cedera otot betis) dan juga Aaron Ramsey yang mengalami cedera paha.

Beruntung dilaga tersebut Wenger sudah bisa memainkan Nicklas Bendtner yang telah pulih dari cedera engkel dan juga bomber andalan Lukas Podolski yang juga baru pulih.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *