Home / Liga Inggris / West Brom Resmi Gaet Joleon Lescott

West Brom Resmi Gaet Joleon Lescott

WEST BROMWICH – Berakhir sudah teka-teki masa depan seorang Joleon Lescott setelah dirinya resmi membela klub West Bromwich Albion musim depan. WBA mendapatkan jasa Lescott secara cuma-cuma setelah statusnya ‘free agent’ menyusuk tak diperpanjangnya kontrak bersama Manchester City.

Seperti yang diwartakan oleh Guardian, Lescott menandatangani kontrak selama dua musim bersama The Baggies yang akan menguncinya sampai tahun 2016 mendatang. Pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi pembelian perdana manajer anyar, Alan Irvine, yang sempat bersama-sama dengannya di Everton.

“Saya gembira klub bisa mencapai sebuah kerjasama dengan Joleon,” sahut Irvine dalam pernyataan resmi klub. “Tak bisa disangkal dia adalah pemain Inggris yang sangat krusial dan sudah terbukti kualitasnya di pertandingan Premier League bersama Manchester City.”

“Saya sudah pernah bekerja sama dengannya dan tahu betul sifat dan sikapnya. Atau sebagai rincian, saya mengenal tahu betul dirinya sebagai seorang pemain profesional. Dia merupakan sosok yang hebat di lini belakang dan dia akan memperkuat tim kami,” kata Irvine.

Perlu diketahui sebelumnya Lescott hengkang dari Wolverhampton untuk berlabuh ke Everton sebelum menyeberang ke The Citizens dengan bayaran sebesar 22 juta poundterling pada 2009. Selalu menjadi pilihan utama selama tiga musim, tapi perlahan ia ia kehilangan posisinya.

Selama hampir satu setengah dekade berkarir di kompetisi sepakbola, bek internasional Inggris itu sudah tampil sebanyak 538 kali dan membukukan 39 gol.

About rios chibie

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *