Home / Liga Inggris / West Ham Mau Pinjam Marcus Rashford Dari MU? Slaven Bilic: Mustahil

West Ham Mau Pinjam Marcus Rashford Dari MU? Slaven Bilic: Mustahil

Marcus Rashford - Manchester United vs Burnley - Premier League

Sepak.com – West Ham United belakangan ini dilaporkan tertarik dengan sosok Marcus Rashford. Namun, peracik taktik West Ham, Slaven Bilic, mengungkapkan kalau mustahil Rashford bakal dijual oleh Manchester United.

Mengignat bursa transfer yang bakal dibuka pada Januari nanti, West Ham digadang-gadang tertarik merekrut Rashford dengan status pinjaman dari ‘Setan Merah’ di transfer nantinya.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic dalam transfer musim panas kemarin telah menipiskan kans tampil Rashford di tim inti walaupun sekarang ini ia pun telah bermain sebanyak 22 kali di semua turnamen bersama MU, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Hal tersebut pun membuat West Ham tertarik untuk meminjam striker dari Inggris yang baru menginjak 19 tahun itu dari MU hingga nantinya akhir musim.

Bilic juga mengungkapkan kalau ia memang mau membawa pulang si pemain lantaran telah berpengalaman dalam Premier League. Tapi, dia pun memberitahukan keyakinannya kalau MU jelas enggan untuk meminjamkan Rashford.

“Mustahil, Rashford sangat berharga untuk Manchester United. Tidak mungkin bisa membelinya. Mereka mesti menjalani banyak laga di 4 turnamen. Ia pun masih memperoleh kans tampil, alhasil hal itu terbilang mustahil,” ungkapnya, yang dilansir dari salah satu media.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *