Home / Liga Inggris / West Ham United Kecewa Ditinggal Dimitri Payet, Tapi…

West Ham United Kecewa Ditinggal Dimitri Payet, Tapi…

Dimitri Payet - West Ham United - Premier League

Sepak.com – Pemain-pemain West Ham United tentunya amat frustasi melihat kepergian Dimitri Payet. Namun, mereka saat ini telah bergembira lagi.

Payet berkiprah lagi dengan marseille di bursa transfer kemarin usai 1 setengah musim berseragam dengan West Ham. Pemain tengah berkebangsaan Prancis itu bersikeras mau pindah serta mengkonfirmasi ke pelatih Slaven Bilic kalau ia tidak ingin berkiprah di The Hammers lagi.

West Ham awalnya mementahkan penawaran dari Marseille, namun di akhirnya melepaskan Payet ke klub itu dengan biaya transfer sebesar 25 juta pounds.

“Jelas saja kami amat frustasi. Pelatih, sama halnya yang Anda lihat di konferensi persnya, pun amat frustasi,” ungkap kapten West Ham, Mark Noble, yang dilansir dari salah satu media.

Payet merupakan pemain favorit West Ham di musim kemarin. Pasalnya, ia bermain oke dengan mencatatkan 12 gol serta 15 assist di 38 laga. Kehebatannya menciptakan gol melalui tembakan bebas pun membuat penggemar West Ham terkagum.

“Dia memiliki efek yang amat superior untuk tim kami lantaran dia merupakan sosok pemain superior di ruang ganti. Pemain-pemain menyukainya dan bakal melakukan apapun buatnya,” lanjut Noble.

Sedari Payet enggan diturunkan dan di akhirnya hengkang, West Ham sudah melewati 4 laga. Mereka menang 3 kali serta hanya takluk dari Manchester City.

“Itu merupakan momen yang sulit untuk kami semua. Tapi, ruang ganti kami telah jadi tempat yang menggembirakan lagi,” kata Noble.

“Dia (Bilic) tidak mau menyisihkan Dimi, namun ia mau menyisihkan situasi ini. Pastinya kami mesti mengurus itu semua dan upaya terbaiknya yakni dengan memenangi laga, lalau itulah yang sudah kami lakukan,” tandasnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *