Home / Liga Inggris / West Ham United VS Chelsea: 1-2, Antonio Conte Puas Tapi…

West Ham United VS Chelsea: 1-2, Antonio Conte Puas Tapi…

West Ham United vs Cheslsea - Premier League

Sepak.com – Antonio Conte mengaku senang melihat performa Chelsea dalam kemenangan mereka atas West Ham United. Namun, ia amat menyesalkan sebuah gol balasan yang berhasil membobol sarang timnya di akhir pertandingan.

Chelsea sukses menaklukkan West Ham dengan skor akhir 2-1 dalam laga yang berlangsung di London Stadium, Selasa (7/3/2017) subuh tadi. ‘Si biru’ sejatinya memimpin 2 gol duluan melalui Eden Hazard dengan Diego Costa, sebelum akhirnya kecolongan di waktu injury time lewat Manuel Lanzini.

Dari catatan yang ada, kedua kesebelasan memang terlihat salling mengimbangi. Chelsea agak diungguli dalam hal ball possesion, tepatnya dengan mencatatkan 48%. Mereka memiliki 9 attempts dengan 4 yang berhasil on target, sementara West Ham memiliki 11 attempts dengan 2 yang berhasil on target.

Namun permainan di lapangan memperlihatkan bahwa Chelsea sangat mengendalikan laga. Tim arahan Conte bahkan tak membiarkan The Hammers memperlihatkan ancaman serius, sementara di samping itu mereka dapat mengoptimalkan sejumlah kans yang diperoleh.

“Saya kira kami melakoni laga yang oke. Kami mampu mengendalikan laganya. Amat disesalkan terkait gol yang melesak ke sarang kami di penghujung pertandingan,” ucap Conte, yang dilansir dari salah satu media.

“Membuang torehan clean sheet di akhir laga itu bukan hal yang positif. Kami mesti bermain lebih oke di situasi ini. Namun saya gembira. Kami dapat memperlihatkan fokus serta komitmen superior dan juga tekad buat memenangi laga,” lanjutnya.

Berikutnya, Chelsea bakal melakoni laga krusial di perempatfinal Piala FA kontra Manchester United.

“Kami mesti terus melangkah. Krusial agar beristirahat dengan amat oke serta bersiap buat pertandingan Piala FA kontra Manchester United,” lanjut Conte.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *