Home / Liga Inggris / Willian Akui Kalau Manchester United Sempat Meminatinya

Willian Akui Kalau Manchester United Sempat Meminatinya

Willian - Chelsea

Sepak.com – Pemain tengah Chelsea, Willian, mengakui kalau isu yang menghubung-hubungkan dirinya bersama Manchester United bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Namun di akhirnya, kans berkiprah dengan MU dimentahkannya.

Sebelumnya Willian direkrut Chelsea ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho dari klub Anzhi Makhachkala tepatnya di 2013 silam. Lantas, ia pun jadi pemain opsi utama serta memberikan andil krusial di 2015/2016, atauapun musim terakhir Mourinho tinggal di Stamford Bridge yang dituntaskan dengan keterpurukan.

Usai diberhentikan oleh The Blues untuk yang ke-2 kalinya, Mourinho kemudian dipercaya oleh MU untuk melatih klub di musim panas kemarin. Pelatih berkebangsaan Portugal itu berniat untuk melakukan pertemuan lagi dengan Willian, sayangnya hal itu tidak terwujud.

“[Penawaran] kongkret aku tak tahu. Namun memang terdapat ketertarikan. Ketertarikan tersebut ditunjukkan oleh Manchester United, lantaran Mourinho berada di sana,” ucap pemain tengah berkebangsaan Brasil itu, yang dilansir dari salah satu media.

“Sejumlah klub lain aku tak tahu, namun senantiasa ada yang dirumorkan dalam media internet. Namun aku gembira mengetahui bahwa terdapat sejumlah klub yang tertarik dengan kinerjaku,” ujar Willian.

Disamping itu, Willian sendiri telah ditinggal oleh salah satu rekannya di klub, yakni Oscar. Oscar memutuskan untuk berkiprah dengan Shanghai SIPG, lantaran tak memperoleh banyak kans tampil di era kepelatihan Antonio Conte.

Lalu, apakah Willian juga memiliki ketertarikan untuk menyusul kepergian Oscar ke China? Ia pun memberikan tanggapan terkait hal itu: “Untuk memutuskan hal ini, kami memusingkan soal masa depan, anak-anak, serta keluarga.”

“Aku tak tahu apakah aku bakal pergi ke sana maupun tidak. Apa yang dapat kukatakan saat ini yakni aku senang bersama Chelsea. Aku merasa amat gembira di sana, seolah-olah seperti rumahku sendiri,” tutup Willian.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *