Home / Liga Inggris / Willian Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Penampilan Terbaiknya

Willian Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Penampilan Terbaiknya

Willian - Crystal Palace vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Meninggalnya ibunda dari Willian tampaknya membuat si pemain amat sedih. Pemain sayap Chelsea ini perlu waktu sebelum nantinya dapat tampil lagi bersama The Blues.

Ibu dari Willian, Donna Zee, tutup usia di umur 57 tahun tepatnya di Oktober kemarin. Donna tutup usia usai berusaha bertahan melawan tumor otak di 2 setengah tahun belakangan. Mengetahui kabar sang ibunda telah wafat, Willian lantas kembali ke Brasil.

Ketika Willian menepi, tugasnya bersama Chelsea pun dioperasikan oleh Pedro Rodriguez. Pedro pun bermain oke, sedangkan Willian tampak kesusahan untuk memperlihatkan penampilan okenya usai pulang ke London.

“Ini merupakan momen yang berat untuk saya. Saya kehilangan ibu saya serta itu amat berat secara perasaan,” ucap Willian kepada salah satu media.

“Dia merupakan sosok yang amat berarti di hidup saya dan bakal senantiasa berarti bagi saya. Usai ia meninggal, saya menetap di Brasil selama seminggu,” lanjut pesepakbola yang menginjak 28 tahun itu.

Pertandignan kontra Sunderland di minggu kemarin merupakan yang perdana Willian bermain sebagai stater sedari ibunya wafat. Willian lalu kembali diturunkan lagi sebagai starter kala Chelsea berhadapan dengan Crystal Palace, Sabtu (17/12/2016).

“Sedari saya pulang, perlahan-lahan saya mulai merasa lebih oke serta merasa saya dapat tampil bersama tim lagi. Saat ini saya hanya mesti memusingkan mengenai sejumlah hal positif serta terus bekerja dan bermain. Itulah yang mau saya lakukan,” kata Willian.

“Kontra Crystal Palace berat untuk saya, khususnya usai lama tak tampil selama 90 menit. Kami bermain mengesankan serta menang lagi, serta saat ini kami mesti terus melakukan hal serupa: menang, menang, dan fokus ke pertandingan demi pertandingan,” tutupnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *