Home / Liga Inggris / Willian Masih Optimis Akan Peluang Chelsea Di Camp Nou

Willian Masih Optimis Akan Peluang Chelsea Di Camp Nou

Winger andalan Chelsea, Willian Borges Da Silva memiliki keyakinan dan optimisme yang tinggi terkait dengan peluang timnya untuk melangkah ke perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Willian yakin Chelsea bisa meraih hasil positif saat bertandang ke Camp Nou nanti.

Willian Masih Optimis Akan Peluang Chelsea Di Camp Nou

Sebagaimana diketahui, Chelsea akan bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini melawan tuan rumah Barcelona. Pada pertandingan leg pertama akhir Februari kemarin di Stamford Bridge, The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dengan hasil imbang tersebut, tentu saja akan sulit bagi Chelsea melangkah ke babak delapan besar, mengingat leg kedua sendiri berlangsung di markas raksasa Catalan. Barcelona dikenal sebagai tim yang tampil bagus saat bermain di kandang sendiri. Apalagi faktanya sampai sekarang mereka belum telan kekalahan di ajang Liga Champions Eropa.

Karenanya, banyak pihak yang lebih mengunggulkan Barcelona untuk memenangkan partai nanti dan melangkah ke babak delapan besar. Namun tidak demikian dengan Winger chelsea, Willian yang memiliki optimisme tinggi akan peluang timnya untuk melaju ke delapan besar dengna meraih hasil positif di Camp Nou tengah pekan nanti.

“Kami harus bersiap-siap dengan baik untuk pertandingan tersebut. Berangkat kesana dan menunjukkan karakter, dan mencoba melakukan sesuatu yang spesial. Saya pikir kami mampu melakukannya,” ungkapnya kepada BT Sport.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan premier League pekan ini. Tentu mereka mengincar tiga angka dalam laga tersebut demi menjaga asa melangkah ke ajang Liga champions Eropa musim depan.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *