Home / Liga Inggris / Willian Optimis Chelsea Finis Empat Besar

Willian Optimis Chelsea Finis Empat Besar

Sekarang ini The Blues masih belum beranjak dari posisi bawah klasemen sementara Premier League. Kendati begitu gelandang andalan mereka Willian tetap yakin dengan kemungkinan Chelsea finis di zona empat besar.

Hingga kompetisi bergulir sampai pekan ke-18 yang telah dilakoni, Chelsea baru bisa meraih 19 angka. Jumlah tersebut hanya terpaut dua angka saja dari zona merah dan tertinggal 13 angka dari tim yang menempati urutan empat.

Akhir pekan kemarin manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, menegaskan bila secara hitung-hitungan finis empat besar masih mungkin diraih. Namun sayangnya pekan lalu mereka justru cuma meraih satu poin ketika ditahan seri 2-2 oleh tamunya Watford.

“Situasi ini tidak berjalan baik untuk kami. Namun saya rasa kami bisa terus melangkah dan mendapatkan kemenangan demi kemenangan untuk menyudahi musim di posisi empat besar,” ucap Willian seperti dikutip Reuters.

“Di pertandingan kemarin (lawan Watford) kami sebenarnya pantas menang. Kami memainkan performa oke di babak kedua. Tentu kami ada di situasi yang sulit saat Watford membuat gol kedua, namun kami tak menyerah begitu saja,’ ujarnya.

Sejauh ini Chelsea sudah sembilan kali kalah di liga, setengah dari jumlah laga yang telah mereka lakoni. Membuat Jose Mourinho didepak dari posisinya yang kemudian digantikan Hiddink.

Pada pertandingan selanjutnya sang juara bertahan bakal bentrok dengan tim kuat Manchester United, Selasa (29/12/15) dinihari WIB dalam partai pamungkas jelang memasuki tahun 2016.

About cyannita

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *