Home / Liga Inggris / Willian: Premeri League 2016/2017 Bakal Berjalan Sengit

Willian: Premeri League 2016/2017 Bakal Berjalan Sengit

Willian And Mourinho

Sepak.com – Willian, salah satu pesepakbola yang sekarang ini mengenakan jersey Chelsea. Menurutnya, Premier League musim 2016/2017 bakal berjalan dengan sengit lantaran banyak pelatih jempolan yang hadir disana hal tersebutlah yang menjadikan turnamen semakin sengit.

Dalam menjelang Premier League musim 2016/2017, banyaknya klub yang menggantikan para manajernya dan diantaranya melibatkan sejumlah nama populer.

Lihat saja sekarang ini di klub Manchester United, yang mana sekarang ini telah ditangani Jose Mourinho menggantikan posisi Louis van Gaal. Sedangkan rivalitasnya, Manchester City, mereka juga tak kalah bersaing yakni dengan membawa Pep Guardiola.

Chelsea sendiri pun ikut membawa sosok manajer baru. Pada saat musim lalu mereka sempat tampil buruk saat ditangani Mourinho, Namun The Blues sekarang ini bakal diarahkan oleh Antonio Conte.

Diluar itu, terkait sang juara bertahan Leicester City, dan juga sejumlah klub top seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, serta Liverpool juga diperkirakan bakal tampil meramaikan deretan atas. Dengan begitu, Willian pun merasa bahwa turnamen Premier League tahun depan berjalan amat sengit.

“Saya kira musim 2016/2017 bakal jadi turnamen tersengit di sepanjang masa, lantaran banyaknya kehadiran manajer top,” ucap Willian seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Mourinho, Guardiola, Conte berada di dalam sini serta yang lainya juga. Dengan begini saya kira ini bakal ketat untuk semua orang,” sambung gelandang asal Brasil tersebut.

“Namun kami memiliki komposisi skuat yang tangguh dan kami mesti memperlihatkannya di atas lapangan,” ujarnya.

Menjelang musim baru, Chelsea dimusim panas ini telah membawa Michy Batshuayi serta N’Golo Kante melalui bursa transfer. Kehadiran kedua pesepakbola itu dinilai Willian bakal menambah kekuatan skuat Chelsea.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *