Home / Liga Champions / Willian Sebut Chelsea Harusnya Menang Atas Barcelona

Willian Sebut Chelsea Harusnya Menang Atas Barcelona

Satu-satunya pencetak gol Chelsea dalam kemenangan yang diraih kontra Barcelona semalam, Willian, menilai bahwa timnya layak meraih kemenangan atas Los Blaugrana, alih-alih ditahan imbang yang mana itu memberatkan perjuangan The Blues saat harus bertandang ke Catalunya pertengahan maret mendatang.

Willian Sebut Chelsea Harusnya Menang Atas Barcelona

Sebagaimana diketahui, duel sengit antara Chelsea melawan Barcelona di Stamford Bridge kemarin memang ramai diperbincangkan sejumlah pihak. Wajar saja, kedua tim memang dikenal memiliki rivalitas yang ketat di pentas Eropa, lantaran beberapa pertemuan mereka selalu diwarnai persaingan yang begitu kental.

Pertandingan semalaam yang bertajuk Leg Pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa juga tak kalah menarik perhatian. Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah mendominasi pertandingan tersebut, bahkan mendapat sejumlah peluang sebelum akhirnya mencetak gol pembuka melalui aksi ciamik Willian pada babak kedua.

Selepas gol tersebut, Chelsea terus menggempur pertahanan raksasa Catalan, tapi mereka akhirnya kecolongan gol penyama kedudukan tak lama berselang, dimana gol tersebut dicetak oleh Lionel Messi yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Tuan Rumah. Skor imbang 1-1 tentu saja sangat mengecewakan bagi Chelsea, mengingat leg kedua nanti akan berlangsung di markas Barcelona.

Willian sendiri menilai bahwa dengan performa seperti itu, Chelsea tak layak hanya mendapati hasil imbang. Namun, sang winger Brazil enggan menyalahkan siapapun terkait dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Barcelona.

“Saya senang dengan gol, tapi saya agak sedih dengan hasil [pertandingan]. Saya pikir kami layak menang. Mereka punya penguasaan bola yang lebih, namun kami menciptakan sejumlah peluang berbahaya untuk mencetak gol lagi,”

“Kami harus ada di sana dan bermain dengan permainan yang sama. Saya kurang beruntung [dua kali menerpa mistar]. Saya harus tetap bekerja dan menatap pertandingan-pertandingan lainnya.” ujar Willian kepada BT Sport.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *