Home / Liga Inggris / Willian Sedih Mengetahui Sahabatnya Oscar Akan Pergi Dari Chelsea

Willian Sedih Mengetahui Sahabatnya Oscar Akan Pergi Dari Chelsea

Willian dan Oscar - Chelsea

Sepak.com – Oscar telah resmi pergi dari Chelsea dan berkiprah di salah satu klub China, yakni Shanghai SIPG. Pemain tengah Chelsea Willian akui kalau ia bakal merasa kehilangan rekan setanah airnya itu.

Akhir minggu kemarin, Chelsea dilaporkan telah melepaskan Oscar usai memperoleh penawaran sebanyak 60 juta pounds. Pesepakbola asal Brasil itu pun bakal berjumpa kompatriotnya, yakni Hulk, yang juga berkiprah di klub itu.

Oscar menuntaskan karierny bersama The Blues yang telah berlangsung selama lebih dari 4 musim lamanya. Sedikitnya kans tampil sedari dibesut oleh Antonio Conte merupakan alasannya.

Disamping itu, Willian sendiri memutuskan untuk berkiprah di Chelsea dari klub Rusia, Anzhi Makachkala tepatnya di 2013 silam, semusim usai Oscar pergi dari Internacional. Willian mengakui bahwa berkat Oscar-lah masa penyesuaian dirinya bersama Chelsea berlangsung lebih gampang.

“Oscar merupakan sosok sahabat yang sangat baik serta aku sangat sedih lantaran ia bakal pergi, namun ia tampak bahagia sehingga aku pun harus bahagia juga,” ucap Willian, yang dilansir dari salah satu media.

“Ia bakal berkiprah di China, alhasil aku hanya mau mengharapkan yang terbaik buat dirinya. Kami bakal tetap saling berhubungan. Tak masalah apakah ia berada China dan aku berada disini [London].”

“Disaat aku pertama kali datang ke sini, ia telah banyak membantuku. Tak diragukan lagi. Jadi aku cuma mau bilang terima kasih banyak buat dia dengan semuan yang telah ia lakukan buatku,” ungkap pemain yang menginjak 28 tahun itu.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *